Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Rabu, 15 November 2017
shade

Kebijakan Mutu11

 

KEBIJAKAN MUTU PENGADILAN NEGERI PALOPO

  1. Memberikan pelayanan yang berkualitas bagi pencari keadilan dan masyarakat pada umumnya dengan ramah dan ikhlas.
  2. Memberikan kepuasan bagi masyarakat pencari keadilan.
  3. Melakukan peningkatan pelayanan dengan tepat waktu.
  4. Memenuhi persyaratan dan peraturan yang terkait dengan kegiatan Pengadilan Negeri Palopo.
  5. Meningkatkan profesionalisme aparatur Pengadilan.
  6. Menyediakan sarana dan prasarana yang nyaman dan memudahkan masyarakat pencari keadilan.
  7. Memahami permasalahan pencari keadilan dan memberikan solusi secara tepat, transparan, objektif dan berdaya guna.
  8. Melakukan evaluasi secara berkala dan berkesinambungan terhadap Sistem Manajemen Mutu dan pelaksanaannya.
A- A A+

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1
Real time web analytics, Heat map tracking