Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Sabtu, 18 Agustus 2018
shade

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73

hut ri 73

Silakan click foto untuk melihat dokumentasi kegiatan

Pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018 bertempat di pelataran kantor Pengadilan Negeri Palopo diselenggarakan upacara bendera dalam rangka memeperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Bertindak selaku pembina upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Palopo Bpk. Ig. Eko Purwanto, S.H., M.Hum. Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dimulai pukul 07.00 WITA dan diikuti oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional, pelaksana dan honorer Pengadilan Negeri Palopo, Dharmayukti Karini, para mahasiswa IAIN Palopo yang sedang melaksanakan PPL, juga para siswa SMK Negeri 1 Palopo yang sedang melaksanakan PKL.

Semarak Kegiatan Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-73

semarak

Silakan click foto untuk melihat dokumentasi kegiatan

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-73, Pengadilan Negeri Palopo menggelar serangkaian kegiatan olahraga, lomba dan bakti sosial. Rangkaian kegiatan yang dimulai sejak tanggal 27 Juli 2018 diikuti dan dimeriahkan oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Palopo, para mahasiswa IAIN Palopo dan para siswa SMK Negeri 1 Palopo yang sedang melaksanakan PPL/PKL di Pengadilan Negeri Palopo. Kegiatan berlangsung sampai dengan tanggal 10 Agustus 2018 dan ditutup dengan pemberian hadiah bagi para pemenang pertandingan olahraga dan lomba.

Pengantar Purnabakti Bpk. Asaat dan Bpk. Mukhtar Nuri

pb asaat mn

Silakan click foto untuk melihat dokumentasi kegiatan

Pada hari Senin tanggal 30 Juli 2018, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Palopo menggelar Pengantar Purnabakti Bpk. Asaat dan Bpk. Mukhtar Nuri. Acara yang dilaksanakan di Ruang Sidang Kusumah Atmadja Pengadilan Negeri Palopo berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang hangat dan akrab. Bpk. Asaat sendiri yang mengawali kariernya sebagai CPNS pada 1 Maret 1982 telah memasuki masa purnabakti pada 1 Juni 2018 dengan jabatan terakhir Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Palopo dalam pangkat Penata Tk. I (III/d). Sementara Bpk. Mukhtar Nuri yang juga mengawali kariernya sebagai CPNS pada 1 Maret 1982 memasuki masa purnabakti pada 1 Agustus 2018 dengan jabatan terakhir Jurusita pada Pengadilan Negeri Palopo dalam pangkat Penata (III/c).

A- A A+

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1
Real time web analytics, Heat map tracking