silakan click foto untuk melihat dokumentasi kegiatan
Pada hari Kamis tanggal 22 September 2016 di Ruang Sidang Kusumah Atmadja Pengadilan Negeri Palopo, kembali diselenggarakan rapat insidental monitoring dan evaluasi. Rapat yang dimulai pada pukul 08:45 WITA ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Palopo Albertus Usada, S.H., M.H. dan didampingi oleh Panitera Bpk. Yohanis Peda Panoto, S.H., M.H. serta Sekretaris Ibu Rukani, S.H. Rapat diikuti oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional, pelaksana, dan tenaga honorer.
Hal-hal yang menjadi fokus monitoring dan evaluasi dalam rapat ini adalah:
- Kebersihan dan kerapian lingkungan kantor;
- Kecukupan, kesesuaian, dan pengaruh implementasi SOP;
- Pelayanan publik berbasis aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP);
- Pengendalian dokumen (document control) penjaminan mutu.
Selain itu juga dibahas beberapa hal lain di antaranya ketersediaan sarana pendukung pada setiap ruangan dan perekaman data arsip perkara pada SIPP. Rapat diakhiri pada pukul 10.30 WITA setelah mendengar masukan dari peserta rapat. Usai rapat, Ketua Pengadilan Negeri Palopo didampingi oleh para pejabat struktural dan para hakim pengawas bidang melakukan peninjauan langsung untuk mengevaluasi kebersihan, kerapian, serta kelengkapan sarana pendukung di setiap ruangan.