Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Jumat, 16 November 2018
shade

hut ma 73

Silakan click foto untuk melihat dokumentasi kegiatan

Pada hari Minggu tanggal 19 Agustus 2018 bertempat di pelataran kantor Pengadilan Negeri Palopo diselenggarakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-73. Upacara dimulai pada pukul 07.30 WITA, bertindak sebagai pembina upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Bpk. Ig. Eko Purwanto, S.H., M.Hum. Ketua Pengadilan Agama Palopo, para Hakim baik dari Pengadilan Negeri Palopo maupun dari Pengadilan Agama Palopo, para pejabat struktural dan fungsional dari Pengadilan Negeri Palopo serta Pengadilan Agama Palopo, para pegawai pelaksana, para calon hakim, para tenaga honorer serta Dharmayukti Karini, juga para mahasiswa IAIN Palopo serta siswa SMK Negeri 1 Palopo yang sedang melaksanakan praktek lapangan di Pengadilan Negeri Palopo menghadiri upacara yang berlangsung khidmat ini.

Ketua Mahkamah Agung RI dalam amanat yang dibacakan oleh Pembina Upacara mencanangkan "Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi" bertepatan dengan momentum Hari Jadi Mahkamah Agung ke-73 ini, dan berharap bahwa di era ini seluruh warga peradilan dapat meningkatkan pemahaman dan penguasaan teknologi informasi sehingga lebih adaptif dengan sistem elektronik yang ada untuk menunjang pelaksanaan tugas peradilan secara efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

Setelah pelaksanaan upacara, acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama, santap pagi bersama dan pertandingan persahabatan bola volly antara Pengadilan Negeri Palopo dan Pengadilan Agama Palopo.

Dirgahayulah Mahkamah Agung Republik Indonesia!

A- A A+

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1
Real time web analytics, Heat map tracking