Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Senin, 09 September 2019
shade

dekstop
Silakan click foto untuk melihat dokumentasi kegiatan
 

Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 bertempat di pelataran kantor Pengadilan Negeri Palopo diselenggarakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74. Upacara dimulai pada pukul 07.30 WITA, bertindak sebagai pembina upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Palopo, Bpk. Azimar Rusydi, S.AG., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palopo Bpk. Hasanuddin, M., S.H., M.H. para Hakim baik dari Pengadilan Negeri Palopo maupun dari Pengadilan Agama Palopo, para pejabat struktural dan fungsional dari Pengadilan Negeri Palopo serta Pengadilan Agama Palopo, para pegawai pelaksana, para CPNS, juga para mahasiswa IAIN Palopo serta siswa SMK Negeri 2 Palopo yang sedang melaksanakan praktek lapangan di Pengadilan Negeri Palopo dan Pengadilan Agama Palopo menghadiri upacara yang berlangsung khidmat ini.

Gubernur Sulawesi Selatan dalam amanat yang dibacakan oleh Pembina Upacara mencanangkan "Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju" Tema ini Terinspirasi dari Pernyataan Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo bahwa prioritas utama Indonesia ke depan adalah pembangunan sumber daya manusia sebagai prasyarat mutlak meningkatkan daya saing bangsa.

Kegiatan ini sekaligus disertakan dengan Penyematan Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun, Satyalancana Karya Satya XX Tahun, Satyalancana Karya Satya X Tahun, Satya – Karya Dwiwindu, dan Satya – Karya Sewindu kepada yang menerima.

Setelah pelaksanaan upacara, acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama, santap pagi bersama Pengadilan Negeri Palopo dan Pengadilan Agama Palopo.

A- A A+

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1
Real time web analytics, Heat map tracking