Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Jumat, 16 November 2018
shade

RD Agustus 2018

Silakan click foto di atas untuk melihat dokumentasi kegiatan

Pada hari Jumat tanggal 31 Agustus 2018 di Ruang Sidang Kusumah Atmadja Pengadilan Negeri Palopo dilaksanakan rapat dinas untuk bulan Agustus 2018. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Palopo Bpk. Ig. Eko Purwanto, S.H., M.Hum. didampingi oleh Panitera Muda Perdata Ibu Srimaryati, S.H. selaku Plh. Panitera dan Sekretaris Ibu Rukani, S.H. Rapat dimulai pukul 09.40 WITA, diikuti oleh seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, pelaksana, CPNS/Cakim serta honorer Pengadilan Negeri Palopo.

Pokok bahasan rapat antara lain:

  • Penegasan kembali tentang isi Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 11 September 2017 No. 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya sesuai dengan peraturan dan kebijakan yang tertuang dalam maklumat tersebut.
  • Monitoring terkait kepatuhan pengisian data perkara ke dalam SIPP.
  • Tindak lanjut atas Surat Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Nomor : W22-U/2694/HK/VIII/2018 tertanggal 29 Agustus 2018 perihal Pemanggilan Peserta Sosialisasi E-Court.
  • Beberapa perubahan pada susunan organisasi tim penjaminan mutu, susunan Majelis Hakim, dan bidang pengawasan hakim, sehubungan dengan alih tugas Ibu Beauty D.E. Simatauw, S.H., M.H. ke Pengadilan Negeri Rote Ndao.
  • Rencana penyusunan pengurus IKAHI dan PTWP pada Pengadilan Negeri Palopo Kelas IB.
  • Tindak lanjut atas Surat Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 06/WKMA-NY/8/2018 tertanggal 20 Agustus 2018 hal penggalangan dana korban gempa wilayah Lombok dan Bali.

Rapat diakhiri pukul 11.05 WITA setelah mendengar masukan dari para peserta rapat.

A- A A+

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1
Real time web analytics, Heat map tracking